Perayaan Malam Tahun Baru, Batiqa Hotel Pekanbaru Angkat Tema Melayu

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Adanya banyak tema atau konsep yang disusun dalam perayaan pergantian tahun 2016 nanti. Misalnya saja Batiqa Hotel Pekanbaru, yang akan mengangkat tema Melayu.

Hal itu disampaikan oleh Erlinda selaku Sales Admin Batiqa Hotel Pekanbaru. "Salah satu program di edisi khusus bulan Desember, pada tanggal 31 Desember nanti, Batiqa Hotel menyemarakkan malam pergantian tahun dengan Gala Dinner tema Melayu," katanya, Jumat (9/12/2016).

Loading...

Agenda itu merupakan rangkaian penutup dari berbagai program edisi khusus bulan Desember. Misalnya program pertama dimulai dengan acara anak-anak usia 1-10 tahun dengan konsep Meet and Greet Santa 2016.

Selanjutnya, Fresqa Bistro turut menyediakan edisi khusus makan malam setiap hari mulai tanggal 1-30 Desember 2016. "Temanya Authentic Christmas Dinner. Pengunjung dapat menikmati sajian spesial dari Chef kita, hanya dengan Rp75 ribu,-nett," tambahnya.

Pada malam puncak pergantian tahun 2016 nanti, juga dimeriahkan dengan hiburan seperti live accoustic band perfomance, authentic musik & dance of Riau, count-down, dan fireworks. Batiqa Hotel Pekanbaru tentunya siap melayani dan memenuhi kebutuhan Anda untuk menyambut perayaan tahun baru dan program lainnya.

Untuk itu, jangan sampai melewatkan program-program yang sudah disiapkan oleh Batiqa Hotel Pekanbaru. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0761 889000 atau hotline di 0812 6893 3366. Atau langsung datang ke Batiqa Hotel Pekanbaru, jalan Jendral Sudirman nomor 17, Simpang Tiga Pekanbaru.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...