Ini Selisih Harga Gula Bulog dan di Pasaran

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Di Harga Rp.12.500 gula yang dijajakan di bulog lebih murah, lantas gula di bulog pun laris diserbu kalangan ibu rumah tangga.

Jum'at (9/12/2016) berada di Jalan Cut Nyak dien warga sekitar silih berganti berdatangan untuk membeli gula. Selisih RP. 1.500/2.000 harga gula dipasaran pun tampak ibu-ibu rumah tangga merapat kestand untuk membeli gula.

Loading...

Jika dipasaran harga Gula dikisaran Rp. 13.000 hingga Rp 14.000 maka para ibu rumah tangga pun mencari harga yang lebih murah.

Gula bulog, dibungkus dengan plastik ukuran 2 kilogram, ya gula bulog disini tidak menjual persatu kilo, jadi pembeli ini pun bisa membeli minimal 2 kilo.

Pantauan bertuahpos, tak hanya gula, beras buloh pun laris dibeli warga sekitar. Untuk harga gula bulog dijual Rp. 12.500 perkilo sedangkan beras Bulog seharga Rp. 85/10 kilogram.

Lia, salah satu warga yang sengaja mengunjungi stand bulog mengatakan bisa lebih irit dengan membeli gula bulog. "Harga lebih murah dari yang dipasaran, jadi bisa lebih ngiritlah, "sebutnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...