Dirut BRK Terpilih Menjadi Pemenang di 2016 SPEx2 Award

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Direktur utama Bank Riau Kepri mendapatkan penghargaan pada ajang bergengsi '2016 6Th Annual Strategy Into performance execution excellence (SPEX2) award' yang akan diberikan kepada Dr, Irvandi gustari.

Adapun penilaian penerima penghargaan ini telah ditetapkan pada tanggal 21/10/2016 oleh tim juri yang merupakan akademisi, praktisi bisnis, konsultan dan media. Irvandi Gustari terpilih sebagai pemenang penghargaan berdasarkan bukti-bukti yang telah divalidasi oleh juri.

Loading...

Dengan mempresentasikan kemampuan eksekusi strategi pada fase penilaian organisaasi SPEX2 oleh juri, hal itu ternyata berbuah manis dengan hasil bahwa irvandi Gustari menunjukan komitemen kepemimpinan dan kepabilitas dalam memformulsai dan mengeksekusi sstrategi yang unggul, sehingga mampu menghasilkan transformasi dan kinerja yang kuat dalam menciptakan PT. Bank Pengembangan daerah riau kepri bagi pelanggan, karyawan dan pemegang saham.

Bank pengembangan daerah riau kepri terpilih sebagai salah satu dari 16 Bank Pembangunan daerah yang terbaik di indonesia yang memiliki nilai pasar modal, pasar komersial, dan pasar kompetensi yang kuat.

Penghargaan akan diberikan dan berlangsung di JW Marriot Hotel jakarta kawsan Mega kuningan, senin (5/12/2016). acara ini nantinya akan dihadiri oleh seluruh representatif dari organisasi pemenang dari berbagai macam industri, para pelanggan organisasi, manajemen puncakk dari perusahaan lain, dan jurnalis dari berbagai macam media.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...