Lomba Masak HUT Furaya, Ini Menu Andalan Buatan Natural SPA

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Dalam rangka menyemarakan HUT ke 23 tahun, Hotel Furaya Pekanbaru menggelar lomba memasak antar departement yang ada di Hotel Furaya Pekanbaru. Salah satu department yang mengikuti lomba ini adalah Natural SPA Hotel Furaya Pekanbaru.

"Kita juga ikut lomba dalam rangka HUT Furaya yang ke 23 tahun. Tim kita telah membuat makanan yang siap dikompetisikan," kata Manager Natural SPA Manager Natural Spa Junilawati Sidik kepada bertuahpos.com.

Loading...

Dia mengatakan, peserta dari Natural SPA menghidangkan menu andalannya yakni fish and chip, soup ikan kakap dan steak ikan saus tiram.

Selain itu, yang mengikuti lomba memasak tersebut terdiri dari 11 grub dengan maksimal satu grub dua orang. Artinya ada 22 peserta dari departement Spa ,Front Office, House keeping, Pomec, Food and Beverage Service dan Laundry.

"Peserta ini memasak bahan dari olahan ikan dan ayam. Masaknya bebas dan di nilai berdasarkan creativitas menu yang dibuat oleh peserta," jelas Nila.

Nantinya pada tanggal 22 Desember 2016 akan diumumkan siapa pemenangnya. Dan bertemakan Together Be Better, lomba memasak antar departement di Hotel Furaya ini menghasilkan berbagai menu olahan ayam dan ikan.

"Diantaranya ikan wako-wako khas Manado, fish and chip, bistik ayam, ayam panggang semar, soup ikan, tumis ayam cabai hijau, dan bistik ayam saus asam manis," lanjutnya.

Dengan adanya lomba ini, Nila berharap dengan adanya lomba antar departement ini akan lebih mengakrabkan antar karyawan. "Karena itu dengan kebersamaan ini bisa, bisa lebih maksimal memberikan pelayanan ke tamu," tutup Manager Natural SPA tersebut.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...