Armand Maulana Tak Sabar Nonton Film Star Wars

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Armand Maulana merupakan selebriti yang paling suka mengoleksi action figure star wars. Itu karena dia suka dengan film yang ada sejak 1982. Terlebih, film terbarunya berjudul Star Wars The New Force is Coming akan tayang secara serempak di seluruh bioskop Indonesia, mulai Jumat, 16 Desember 2016.

Menurut vokalis band Gigi ini banyak yang bisa dipetik dari film tersebut, di antaranya tentang kepahlawanan. Artinya, sisi tersebut bisa memberi motivasi kepada anak-anak untuk memiliki jiwa pahlawan. “Adik-adik kalian harus jadi pahlawan Indonesia. Kalian generasi muda. Jangan lupa juga nonton Star Wars,” kata Armand.

Loading...

Mendukung hadirnya film Star Wars di bioskop Indonesia, Tabloid Genie, Tabloid Mom & Kiddie, Koran Sindo, dan majalah Network yang bekerja sama dengan Hypermart ikut berkampanye, di mana kampanye dilakukan sebanyak 3 kali.

Pertama pada 19 November di Hypermart Karawaci, kedua di Puri Indah, dan terakhir di Pejaten Village pada 7 Januari 2016 mendatang.

"Kita membantu mempromosikan untuk menarik ibu-ibu mengetahui promo ini. Adapun bentuk promonya berupa Cosmic Shell yang berisi gimmick film terbaru Star Wars. Setiap belanja Rp100 ribu, dapat kartu Star Wars," kata Ira, Sales Marketing Tabloid Mom & Kiddie.

Cosmic Shell memiliki 24 karakter film Star Wars. Dari 24 karakter, ada 8 karakter yang berhologram dan bisa di-scan, untuk kemudian menjadi mini movie dan bisa ditonton menggunakan alat yang biasa disebut movie box.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...