Tulus Ajak Christo Jadi Teman Duet

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Tulus tahu betul kemampuan vocal anak didiknya di ajang The Voice Kids Indonesia 2016. Dia pun telah menyiapkan rencana besar. Pemilik suara khas ini akan mengajak Christo untuk berkolaborasi di panggung.

Pelantun Gajah ini menyukai talenta yang dimiliki pemilik nama lengkap Christopher ini. Kesempatan ini akan semakin membuka luas impian Christo di industry music Indonesia.

Loading...

"Saya membuka diri dengan semua talenta di The Voice Kids Indonesia, termasuk Christo," kata Tulus di Studio 8 RCTI, Jakarta.

Tulus juga siap terus mengasah kemampuan vocal Christo di dunia music. Selama menjadi coach, hampir semua anak didiknya mampu menerjemahkan keinginannya dan Tulus pun sukses memoles kontestan yang dipegangnya.

"Saya fokus dengan memberi kesempatan Christo untuk tampil ke panggung. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk yang lain juga," bebernya.

Meski senang Christo menjadi juara, Tulus mengaku tidak membedakan dengan anak didiknya yang lain. Menurutnya semua peserta yang ada ditangannya dan dipegang oleh coach lain sudah menjadi juara. "Semuanya bagi saya itu juara, termasuk Nuca dan Christo, semuanya hebat," tukasnya.

Sebelumnya Tulus mengungkap dirinya sangat senang melihat banyak Indonesia yang mempunyai suara bagus dan berkarakter. Ini menjadi pengalaman berharga saat dirinya menjadi coach di ajang adu bakat menyanyi anak yang ditayangkan GlobalTV.

“Saya belum pernah terlibat di ajang pencarian bakat manapun sebelumnya. Ini adalah pengalaman baru. Saya tidak menyangka kalau ternyata saya sangat menikmati prosesnya. Jauh di atas ekspektasi saya. Bertemu dengan bakat-bakat hebat di The Voice Kids Indonesia adalah hal yang menyenangkan. Melihat dan terlibat di gigihnya usaha dan perjuangan mereka, padahal masih anak-anak, sangat menginspirasi saya,” terang Tulus melalui Instagram.

Dia pun mengunggah foto bersama kontestan The Voice Kids Indonesia, dia mana foto dengan warna hitam putih itu terlihat akrab. “Ini adalah foto Jumat lalu setelah babak Semi Final bersama 4 finalis teratas di #teamTulus. Mereka adalah suara terpilih dari ribuan bakat lainnya. Shyakira, Nuca, There, dan Christo, saya bangga lihat progres kalian,” tulis dia lagi.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...