Diusir Orang Tua, Pernah Jadi Gelandangan Tapi Ferry Bangkit Mendulang Sukses

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU- Sukses dan menjadi miliarder ternyata memang tidak pandang bulu. Kesuksesan akan terang benderang bagi siapa saja yang memperjuangkannya dengan sungguh-sungguh.

Seperti yang dialami Tom Ferry. Atau pria yang lebih dikenal sebagai miliarder dalam bisnis pendidikan di bidang properti dengan omset mencapai US$ 20 juta atau serara dengan Rp 261 miliar.

Loading...

Ternyata sewaktu muda, Ferry pernah diusir orang tua dan menjadi tuna wisma alias gelandangan. Bahkan Ferry dikenal suka berkelahi hingga akhirnya harus merasakan dinginnya dinding penjara.

Syukur akhirnya pria ini mampu untuk keluar dari jerat kemiskinan yang ia alami. Titik baliknya bermula saat ia sudah lelah dengan kehidupan yang ia jalani. Ia pun ingin untuk sukses seperti teman seusianya namun ia tidak mengerti cara yang harus diambil.

Ferry pun akhirnya mencoba untuk menghubungi kembali ayahnya. Ia membujuk pria yang sudah mengusirnya dari rumah, dan memohon agar mau mengajarkan teknik bisnis yang sudah ia jalankan.

Awalnya sang ayah menolak. Namun berkat kegigihan yang besar, Ferry pun mampu meluluhkan hati ayahnya dan belajar mengenai banyak hal mengenai marketing.

Tom Ferry melihat peluang besar di sektor properti. Melalui teknik marketing yang dipelajarinya, ia akhirnya mampu untuk melewati semua halangan dengan mulus.

Ia mampu meningkatkan target penjualan hingga 50 persen dari tahun sebelumnya. Ia pun didapuk sebagai salah satu pemasar properti paling sukses di Amerika Serikat.

Perusahaannya yang bernama Tom Ferry – Your Coach mengajarkan teknik pemasaran jitu. Teknik yang diajarkan tersebut digunakan beberapa agen properti supaya mendulang untung yang besar.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...