Ahmad Harap Pemerintah Tingkatkan Anggaran Untuk Pendidikan

REDAKSIRIAU.CO,  PEKANBARU- Jumat (25/11/16) bertepatan dengan Peringatan Hari Guru Nasional 2016, menjadi salah satu rutinitas yang dirayakan setiap tahunnya.

Hal ini sebagai bentuk penghargaan atas jasa para guru. Ahmad Hasbi selaku guru Pendidikan Agama Islam SMA PGRI Pekanbaru, berharap agar pemerintah lebih memperhatikan masalah Pendidikan, dengan meningkatkan alokasi anggaran untuk bidang pendidikan.

" Saya berharap pemerintah bisa meningkatkan alokasi anggaran untuk bidang pendidikan,"

Loading...

Dirinya mengatakan ini perlu dilakukan mengingat masih banyak sekolah yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah secara maksimal, baik sarana maupun pra sarana.

"Selain itu hendaknya pemerintah terus melakukan sosialisasi bahaya narkoba di sekolah, " Ungkap Ahmad Hasbi kepada kru Bertuahpos.

Pemerintah dapat bekerja sama dengan pihak terkait untuk terus mensosialisasikan bahaya narkotika sekaligus memantau peredarannya ke sekolah - sekolah.

Karena menurutnya, narkoba memberikan akibat yang fatal terhadap mental dan moral siswa sebagai generasi muda calon penerus pemimpin bangsa.

Lain lagi Delya,guru bahasa inggris sekolah dasar 158, Dirinya berharap agar pemerintah memperhatikan kesejahteraan guru honorer di Pekanbaru.

" Tolong pemerintah perhatikan juga kesejahteraan untuk guru honorer," harapnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...