Ini Hadiah yang Diberikan Siswa SDN 021 Tarai di Hari Guru

REDAKSIRIAU.CO,   ,KAMPAR - Bukan barang, bukan juga uang, tapi puisi, pidato dan nyanyian yang diberikan oleh siswa-siswi SDN 021 Tarai Bangun kepada para gurunya dalam memperingati hari guru, jumat (25/11).

"Puisi, pidato, nyanyian itu udah lebih dari segalanya, cukup bagi kami para guru. Hal ini menunjukkan betapa cinta dan perhatiannya para siswa-siswi kepada para gurunya," terang Asmanidar (55), salah satu guru SDN 024 Tarai Bangun yang juga menjabat sebagai wali kelas ini.

Loading...

Dalam memperingati hari guru, Asmanidar yang sudah mengajar selama 22 tahun ini berharap semua guru di indonesia lebih kreatif, inovatif dan bersemangat lagi. Hal ini agar anak didik menjadi penerus atau generasi estafet bagi kita semua. Karena adanya siswa berprestasi, anak bangsa yang cerdas, maka bangsa indonesia akan semakin maju

Sementara itu, menurut Femi Syafri Ananda (12) yang kini duduk di kelas VI, hari guru merupakan hari yang besar dan ia sangat terharu dalam memaknainya.

" Guru merupakan pahlawan sebagai tanda saja, bahkan seorang presiden tidak akan menjadi presiden jika tidak ada guru yang mengajarkannya pendidikan dan akhlak sejak kecil," ujarnya

     

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...