Naomi, Jenis Parfum Ini Cocok Pria Cool dan Wanita Feminitas

REDAKSIRIAU.CO,PEKANBARU - Bagi kaula muda, parfum menjadi salah satu kebutuhan pribadi dalam berpenampilan. Tidak sedikit orang yang merasa tidak percaya diri hanya karena aroma yang terpancarkan dari tubuh, meski secara fisik mereka sudah punya tampilan yang bagus.

CNI memperkenalkan produk barunya dalam bentuk parfum, namanya Naomi. Jenis parfum ini cocok dipakai sepasang kekasih karena kombinasi aromanya begitu segar dan terasa.

Loading...

Supervisor CNI Pekanbaru, Melani mengatakan, Naomi hadir dengan dua jenis parfum yang bisa dipakai untuk pria dan wanita. "Ini produk baru CNI sejak Juli lalu," katanya, kepada bertuahpos.com, Selasa (22/11/2016).

Pertama, Naomi Copper Eau De Toilette Natural Spray Pour Home.

Jenis parfum ini dirancang dengan seksama untuk pria yang tahu apa yang mereka inginkan. Para pria akan mendapatkan kepuasan tersendiri dengan jenis parfum yang satu ini.

Jenis parfum yang satu ini memunculkan kesan karismatik sebuah magnet yang akan menarik perhatian wanita didekatnya. Tentu saja tampil dengan kesan provokatif dan menggoda.

Aroma parfum ini dibuka dengan aroma lemon pada fase pertama, kemudian terasa aroma bunga jeruk dan cadarwood pada fase pertengahan, yang kemudian akan meningkatkan jejak aroma musk pada fase terakhir. Jenis parfum ini ditawarkan dengan warna tegas tapi menarik dan lembut untuk seluruh komposisi.

Kedua, Naomi Zinc Eau De Parfum Natural Spray Pour Famme.

Jenis parfum ini menyuguhkan aroma ikonik yang mewujudkan pernyataan terbesar dari feminitas dan terkesan sangat mewah. Seperti tabir sensualitas.

Naomi Zinc adalah sebuah karangan bunga yang megah yang indah dengan top notes perpaduan dari orange, peach dan lemon, lalu untuk heart notesnya, tampil dengan aroma lavindin, peony dan vanilla bean.

Dan diakhiri dengan notes beraroma amber, moss dan cedarwood yang unik. Untuk percaya diri, wanita dengan karakter sensual sangat cocok untuk mengenakan parfum dengan aroma ini, terutama perempuan yang menunjolkan feminitas.

"Harganya sepasang hanya Rp550 ribu. Kalau beli satuan Rp300 ribu saja," sambungnya.

Produk-produk CNI hanya dipasarkan memalui sistem Network Marketing dan tidak dapat dijual di toko-toko ataupun supermarket.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...