Tepergok Curi Motor, Andri Babak Belur Dihajar Massa

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Seorang pria bernama Andri (23), babak belur dihakimi massa lantaran tepergok mencuri motor di Jalan Warung Jati Timur, RT05/09, Pancoran, Jakarta Selatan bersama temannya. Namun, temannya itu berhasil melarikan diri dari amukan warga.

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin mengatakan, peristiwa terjadi pada Selasa 21 November 2016. Saat itu, tersangka yang bernama Andri asal Cianjur, Jawa Barat itu menyatroni sebuah rumah milik warga. Pelaku bermaksud menggasak motor Satria Fu milik korban yang bernopol B 3436 SRZ tersebut.

Loading...

"Saat sedang mengutak-atik motor korban di teras rumah, korban yang baru selesai salat itu melongok dari dalam rumahnya," jelasnya saat dikonfirmasi, Rabu (22/11/2016).

Menurut Aswin, korban melongok dari dalam rumah karena mendengar suara mencurigakan dari teras rumahnya. Ternyata, saat itu motor kesayangannya hendak dicuri dua bandit jalanan. Pelaku saat itu berhasil menghidupkan motor korban dan hendak membawa kabur.

"Namun, korban berteriak dan mengejar pelaku. Warga pun ikut mengejar pelaku hingga pelaku berhasil ditangkap dan dihakimi," tuturnya.

Kini, pelaku dijebloskan ke tahanan Polsek Pancoran dan dijerat Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. Sedangkan satu pelaku yang berhasil kabur tengah diburu petugas.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...