Soal Wakil Gubernur Riau, Gubri: Saya Tak Berani Tanya Pak Setnov

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengakui tidak berani tanya lebih jauh soal nama yang akan duduk mengisi kekosongan jabatan Wakil Gubernur Riau.

Andi Rachman sempat didesak wartawan kapan paling lama nama untuk Wakil Gubernur Riau itu turun, mengingat Riau sudah terlalu lama menjalani roda pemerintahan tanpa wakil gubernur.

Loading...

"Saya tidak berani tanya itu ke Pak Setnov," katanya.

Informasi terakhir yang dibocorkan Andi Rachman, bahwa nama untuk Wakil Gubernur Riau sudah diterima oleh Ketua DPP Golkar, Setya Novanto.

Gubri memberikan sedikit bocoran soal kabar terkini calon Wakil Gubernur Riau. "Namanya sudah dipimpinan DPP Golkar," katanya kepada wartawan, Jumat kemarin.

Kepada wartawan, sambil meninjau Sekretariatan HAKI dia mengatakan, bahwa selanjutnya dilimpahkan kepada DPRD Provinsi Riau. Masalah penetapan siapa yang pantas untuk duduk sebagai posisi Wakil Gubernur Riau adalah wewenang DPP Partai Golkar.

Dua minggu yang lalu Andi Rachman mengakui bahwa dirinya ikut dalam pertemuan di DPP Golkar. Bocorannya, nama untuk Wakil Gubernur Riau sudah dipegang pimpinan partai itu. Saat ini Pemprov Riau hanya menunggu hasil lanjutannya, dan tidak punya wewenang penuh untuk mendesak supaya nama itu keluar.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...