PSGC Ciamis Siap Mati-matian di Laga Pamungkas Grup D

REDAKSIRIAU.CO, CIAMIS - PSGC Ciamis masih punya peluang untuk lolos dari babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Setelah melakoni lima pertandingan, PSGC bisa mengumpulkan enam poin dan kini mereka duduk di posisi dua klasemen grup D.

Loading...

Namun PSGC belum bisa bernapas lega sebab poin mereka disamai oleh PSPS Pekanbaru. Jika ingin lolos ke babak selanjutnya, PSGC wajib memenangkan pertandingan kontra PSIS Semarang, Sabtu (12/11/2016).

Menanggapi laga tersebut, Heri Rafni Kotari mengaku optimistis. Meski PSIS sulit dikalahkan ketika bermain di Stadion Jatidiri, Heri yakin anak didiknya mampu mencuri tiga poin dalam laga nanti.

"Beberapa evaluasi sudah kita lakukan. Kali ini lebih baik dari sebelumnya. Maksimalkan peluang yang ada. Memang tidak mudah tetapi percaya dan yakin berusaha sekuat tenaga," ucap Heri.

Dalam laga nanti, dua pemain PSGC yakni Vinsens dan Arip Budiman tak bisa tampil karena cedera. Meski demikian, Heri tidak terlalu cemas sebab dia sudah menyiapkan strategi alternatif.

"Dua pemain cedera tetapi kita sudah persiapkan penggantinya. Ada Dimas Galih, Rosian ataupun Ganjar untuk menempati posisi Arip Budiman. Nanti dilihat kesiapannya terakhir. Sementara untuk menempati posisi Vinsens masih ada Denia pemain lokal asli Ciamis," ungkap Heri.

Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain sama kuat. Tampil di Stadion Galuh Ciamis, mereka imbang dengan skor 0-0.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...