Pesona Empat Aktor Malaysia di Film My Stupid Boss

REDAKSIRIAU.CO,Jakarta Film komedi garapan Upi, My Stupid Boss, tengah tampil kekar di jajaran box office Indonesia. Data terakhir dari filmindonesia.com, Senin (30/5/2016), film ini telah mengumpulkan lebih dari 1,7 juta penonton.

Loading...

Menilik angka raihan penonton ini, publik rupanya penasaran dengan film komedi yang memasang pasangan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini. Duel mental antara karakter Bossman dan Diana yang mereka mainkan, memang memiliki kadar humor yang cukup tinggi.

My Stupid Boss adalah tontonan menarik bagi Anda yang memiliki masalah dengan bos atau pemimpin di tempat Anda bekerja.

Namun tak hanya Bossman dan Diana saja yang menarik perhatian penonton dalam film ini. Ada empat penghuni lain di kantor Malaysia Sinar Berjaya—yang menjadi latar film ini—yang juga membuat film ini lebih berwarna. Mereka adalah Mr. Kho, si tukang tidur yang eneg dengan tingkah laku Bossman; Adrian, pria berkumis yang genit; Iskandar yang tak lepas dari zikir, dan Norashikin, dara cantik berhijab yang jadi bunga kantor.

Meski di film mereka tampil aneh, keempatnya ternyata memiliki pesona masing-masing di dunia nyata. Tak percaya? Mari berkenalan dengan para pemeran Mr. Kho, Adrian, Iskandar, dan Norashikin:

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...