Bersama Gubri, Pimpinan KPK Lihat Pembangunan Tugu Integritas

REDAKSIRIAU.CO,PEKANBARU - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Alexander Marwata mendatangi langsung pembangunan tugu integritas di Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru, Rabu (09/11/2016).

Ketua KPK ke lokasi itu didampingi oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama dengan Rombongan. "Kesempatan berkunjung ke Pekanbaru sekaligus dimanfaatkan untuk berkunjung melihat langsung pembangunan tugu integritas itu," kata Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Darusman.

KPK dan Pemerintah Provinsi Riau telah menyepakati akan melaksanakan pesta peringatah Hari Anti Korupsi di Pekanbaru pada 09 Desember 2016 nanti. Rencananya peresmian tugu integritas ini akan diresmikan pada perayaan tersebut.

Loading...

Tugu integritas ini dibagun oleh Pemerintah Provinsi Riau satu komplek dengan kawasan terbuka di Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru. Tepatnya di depan Rumah Dinas Walikota Pekanbaru, juga satu komplek dengan tugu pengibaran bendera merah putih pertama.

Selain Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, sejumlah petinggi Pemprov Riau juga terlihat mendampingi pimpinan KPK. Diantaranya Kepala Inspektorat Provinsi Riau Ervandes Fajri, dan Asisten III Setdaprov Riau Kasiaruddin. Termasuk Humas Pemprov Riau Darusman.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...