Icardi Gemilang, Inter Bungkam Crotone di Giuseppe Meazza

REDAKSIRIAU.CO, MILAN - Inter Milan mesti menunggu hingga menit akhir untuk tentukan kemenangan atas tim promosi Crotone di pertandingan pekan ke-12 Liga Italia Serie A 2016/2017. Bertanding di Giuseppe Meazza, Senin (7/11/2016), Nerazzurri menang 3-0.

Inter yang sedang dalam masa transisi pascapemecatan Frank De Boer dari kursi pelatih, sempat dibuat kesulitan di awal pertandingan. Meski banyak ciptakan peluang, tidak ada satu pun yang mampu mengubah papan skor.

Inter sempat mencetak gol pada menit ke-30 lewat aksi Danilo D'Ambrosio. Namun wasit menganulirnya lantaran sang pemain sudah terperangkap offside. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Loading...

Di babak kedua, Inter mesti menunggu hingga menit ke-84. Ivan Perisic memecah kebuntuan yang sudah dinanti pendukungnya. Mendapat umpan lambung dari Mauro Icardi, pemain Kroasia tanpa kesulitan menundukkan kiper Crotone yang dikawal Alex Cordaz.

Keran gol Inter seolah langsung terbuka. Dua gol berhasil mereka tambah lewat aksi Icardi di menit 89 dan 90. Skor 3-0 pun jadi hasil akhir pertandingan Inter vs Crotone.

Tambahan tiga poin membuat Inter naik ke posisi sembilan dengan poin 17 dari 12 laga. Sementara Crotone kian terbenam di dasar klasemen dengan poin 5.

Susunan Pemain Inter Milan: Handanovic, D'Ambrosio, Miranda, Ranocchia (Murillo'20), Santon, Candreva (Jovetic'83), Mario, Brozovic, Banega (Eder'64), Perisic, Icardi

Crotone: Cordaz, Mesbah, Ferrari, Ceccherini, Rosi, Barberis (Tonev'86), Capezzi, Rohden (Sampirisi'86), Palladino, Trotta (Crisetig'72), Falcinelli

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...