Jadi Buruan, Harga Pemain Muda Ini Tembus Rp600 Miliar

REDAKSIRIAU.CO, Striker muda Glasgow Celtic, Moussa Dembela, menjadi buruan hangat klub papan atas Eropa saat ini. Permainan impresifnya di musim ini membuat harga jualnya pun melonjak.

Loading...

Dilansir Sportsmole, harga jual pemain berusia 20 tahun tersebut menembus 40 juta poundsterling (Rp636 miliar). Harga tersebut muncul mengingat yang mengincarnya adalah klub kaya.

Manchester United, Manchester City, Chelsea, Bayern Munich, Real Madrid, dan Barcelona adalah klub-klub yang diisukan ingin mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Ulah Fans Cilik Celtic Ini Bikin Gemas Di bawah asuhan Brendan Rodgers, Moussa menemukan ketajamannya. Dari 22 penampilan bersama Celtic, sudah 15 goal yang disarangkannya ke gawang lawan.

Karena tak ingin kehilangan pemain potensialnya dengan mudah. Kemudian manajemen Celtic memberinya syarat minimal penjualan. Dengan menaikkan harga, mereka tentu takkan rugi terlalu banyak.

Yang paling dikenang dari penampilan Moussa di musim ini adalah golnya ke gawang ManCity yang dijaga Claudio Bravo. Dia mencetak dua gol dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 3-3 tersebut.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...