LIVE MATCH: Susunan Pemain Spurs Vs Leicester

REDAKSIRIAU.CO, –Tottenham Hotspur menjamu Leicester City, Sabtu 29 Oktober 2016, dalam upaya Mauricio Pochettino untuk menambah catatan suksesnya musim ini. Spurs kini merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan, dalam sembilan laga Premier League.

Loading...

Perjalanan terbaik Spurs terjadi pada musim 1961/1962, di mana mereka tidak terkalahkan dalam 17 laga. Melihat performa kedua tim musim ini, Spurs tampak punya kesempatan besar untuk melanjutkan laju tak terkalahkan, dengan laga Premier League kesepuluh.

Leicester City tampak jauh berbeda musim ini. Penampilan skuat Claudio Ranieri tidak mencerminkan status mereka sebagai juara Premier League musim lalu. Situasi the Foxes mengingatkan pada nasib Chelsea musim lalu, yang terpuruk setelah menjadi juara di musim sebelumnya.

Namun, Leicester seperti memiliki dua wajah, karena performa mereka di Liga Champions justru sangat memuaskan. Ranieri mengakui, ada semangat yang berbeda diperlihatkan para pemainnya, di Liga Champions dan Premier League.

Ranieri mungkin akan berharap, laga melawan Spurs akan terasa seperti pertandingan besar oleh para pemainnya. Apalagi, Spurs dan Leicester adalah dua tim yang bersaing dalam perebutan titel musim lalu, dan semestinya masih diingat jelas oleh para pemain the Foxes.

Duel Kontra Tottenham, Leicester Mencium Aroma Balas Dendam Mungkinkah Leicester bisa jadi algojo, yang menghentikan laju tak terkalahkan Spurs? Simak jalannya pertandingan melalui fasilitas LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan pemain:

Tottenham Hotspur: Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Kyle Walker, Danny Rose, Moussa Dembele, Victor Wanyama; Vincent Jansen, Eric Dier; Christian Eriksen, Dele Alli, Heung-Min Son.

Leicester City: Kasper Schmeichel, Robeth Huth, Cristian Fuchs, Wes Morgan, Danny Simpson, Andy King, Danny Drinkwater, Shinji Okazaki, Ahmed Musa, Jamie Vardy, Riyad Mahrez.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...