Lima Nama Anggota Polisi yang Jadi Korban Penyerangan di Pospol Tangerang

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Anggota polisi yang menjadi korban penyerangan oleh SA di Pospol Lalu Lintas Tangerang seluruh menderita luka tusuk senjata tajam di sejumlah bagian tubuh. Para korban penyerangan tersebut saat ini menjalani perawatan di RS Siloam Hospitals dan RSUD Kota Tangerang.

Loading...

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiono menuturkan, ada sejumlah anggota polisi yang menjadi korban di antaranya Kapolsek Tangerang Kota Kompol Efendi mengalami luka tusuk di torak jantung dan dirawat di RS Siloam Hospitals. Selanjutnya, Iptu Bambang Haryadi Kanit Dalmas Polres Tangerang Kota yang mengalami luka dada kiri dan punggung kiri kini dirawat di RSUD Tangerang.

Serta Bripka Sukardi anggota Sat Lantas Polsek Benteng, terluka di punggung dan lengan kanan saat ini menjalani perawatan di RSUD Tangerang Kota.

Sementara itu informasi yang dihimpun SINDOnews, di lapangan selain tiga korban ada dua nama lainnya yang juga terluka. Keduanya ialah Aiptu Agus anggota Sat Lalu Lintas dan Iptu Heru Anggota Sat Sabhara Polres Tangerang Kota.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...