Pencurian Sepeda Motor di Inhil Kembali Terjadi

Barang bukti berupa satu unit sepeda motor yang telah diamankan pihak kepolisian.
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Rudi (31) seorang warga Desa Pelanduk Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mendatangi kantor kepolisian sektor (Polsek) Kecamatan Gaung Minggu (16/10/2016) untuk melaporkan kejadian pencurian yang dialaminya pada Jum'at (14/10/2016) di Perumahan Estate III PT. GIN Desa Lahang Hulu Kecamatan Gaung.

Loading...

Kepada polisi, Rudi yang bekerja sebagai Humas di perusahaan tersebut mengaku telah kehilangan satu unit sepeda motor KLX milik perusahaan tersebut yang biasa ia gunakan untuk alat transportasi dalam menjalani pekerjaannya.

Dalam hal ini, ada dua diduga tersangka yang dilaporkan telah terlibat dalam kasus tersebut yaitu RIK (22) warga Desa Teluk Kabung Kecamatan Gaung dan DAR (24) warga Desa Gembira dengan kecamatan yang sama.

Diketahuinya nama-nama yang diduga tersangka tersebut berawal dari tertangkapnya salah seorang pelaku yang bernama RIK oleh security yang sedang berjaga disalah satu Pos jaga di perusahaan tersebut pada Minggu (16/10/2016) pagi.

"Pelapor di telepon oleh saudara EM yang memberi tahu tentang hal tersebut. Mendengar informasi itu pelapor langsung menuju Pos Security Estate III PT. GIN Desa Lahang Hulu dan pelapor melihat 1 orang terlapor dan sepeda motor sudah berada di Pos Security PT GIN," sebut Paur Humas Polres Inhil, Heriman Putra, Selasa (18/10/2016).

Melihat kejadian itu, kemudian pelapor bertanya kepada pelaku tentang keberadaan kawannya yang juga diduga ikut dalam melakukan aksi pencurian tersebut, namun pelaku mengaku tidak mengetahui dimana keberadaan temannya tersebut.

"Setelah itu pelapor bersama-sama Askep Estate III PT GIN dan security berangkat membawa terlapor beserta barang bukti ke Polsek Gaung untuk melaporkan sekaligus meminta untuk ditindaklanjuti secara hukum," katanya.

Saat ini kasus tersebut dalam penyidikan Unit Reskrim Polsek Gaung.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...