Jatuh dari Lantai Dua, Bocah SMP Kritis

REDAKSIRIAU.CO, MERANGIN - Seorang bocah berumur 15 tahun bernama Rahmat terjatuh dari lantai dua rumah toko (ruko) yang berada di depan Masjid Raya Desa Muara Delang, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Jambi. Kejadian ini bermula saat korban pergi bermain menaiki tangga ruko dan menuju lantai dua, namun berselang 15 menit, entah apa penyebabnya warga yang berada di depan ruko mendengar suara orang terjatuh dari atas lantai dua ruko tersebut.

Loading...

Wargapun langsung berlarian ke sumber suara,dan menemukan Rahmat tergeletak di tanah bersimbah darah, karena korban mengalami luka yang cukup serius, akhirnya dibawa ke rumah sakit Umum Kolonel Abunjani Kota Bangko.Karena luka korban cukup parah, akhirnya korban dirujuk ke rumah sakit yang berada di Provinsi Sumatera Barat.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran melalui Pejabat Kasat Reskrim Iptu Chairunnas mengatakan, untuk kejadian ini akan selidiki dulu apakah ini kelalaian pihak orangtuanya atau ada penyebab lainnya.“Kita masih memeriksa saksi–saksi yang ada di waktu kejadian, dan hingga kini kita belum bisa menyimpulkan apa penyebabnya,” tandasnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...