Sophia Latjuba Akan Lebih Sering Bertemu Ahok

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA,- Artis peran Sophia Latjuba belum mau berbicara tentang visi dan misi meskipun sudah resmi berstatus sebagai juru biccara tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot.

Loading...
"Mungkin nanti akan ada medium seperti itu, akan ada penyampaian formal apa aja proker (progam kerja) Ahok dan Djarot," ujar Sophie saat ditemui di Ivy Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2016).

Menurut Sophie, saat ini belum waktunya berbicara soal visi dan misi karena belum masuk masa kampanye. "Ahok-Djarot masih kerja sebagai gubernur dan wakil. Belum cuti ini semua masih informal setting-nya. Pertanyaan dari teman media juga masih seputar kok bisa saya jadi jubir," katanya lagi.

"Belum mendalam sebagai orang yang harus sosialisasikan program Ahok-Djarot," lanjutnya.Meski begitu, pemain film Comic 8: Casino Kings Part 1 ini mengaku sudah bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

"Empat jam ketemu Ahok. Kiri-kanan saya sudah berkecimpung berpuluh tahun. Tapi I'm fast learner, saya mulai mengerti," jelasnya.Sophie mengatakan ia akan lebih sering menghadiri pertemuan antara para jubir dengan Ahok-Djarot.

"Akan lebih sering ketemu dengan Ahok. Apakah sendiri atau dengan tim. Karena harus sejalan dengan Ahok. Saya harus jadi suaranya," ucap dia.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...