6 Kecelakaan Paling Parah Saat Berhubungan Seksual

REDAKSIRIAU.CO, Sydney - Ada banyak jenis luka yang memerlukan penanganan di rumah sakit. Tapi, ada beberapa jenis cedera yang masuk kategori 'konyol' yang disebabkan keteledoran ketika melakukan kegiatan seksual. Jangan anggap remeh, bisa-bisa nyawa melayang karenanya.

Loading...
Kejadiannya bermacam-macam, misalnya ada vibrator yang terjebak masuk dalam usus, cincin yang mengunci penis, atau yang sejenisnya. Bisa dijamin, pasien bakal canggung menjelaskan sebab musababnya pada dokter atau perawat.

Dikutip dari News.com.au pada Sabtu (8/10/2016), berikut ini adalah 6 'kecelakaan' yang cukup mengerikan ketika sedang melakukan kegiatan seksual.

Kegiatan seksual tidak selalu diartikan sebagai hubungan seksual, tapi mencakup perlakuan pada alat kelamin:

1. Sirkus Horor Sirkus horor. (Sumber clubbingabroad.co.uk) Daniel Blackner adalah manusia bertubuh mini yang menyuguhkan tontonan bersama dengan Circus of Horrors dalam perannya sebagai 'Captain Dan the Demon Dwarf'.

Suatu kali, ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena merekatkan sebuah mesin penghisap debu 'Henry the Hoover' ke penisnya.

Sekilas terdengar seperti eksperimen seksual yang salah kaprah, tapi penjelasan penyebabnya malah lebih seru lagi.Sebagai bagian dari pertunjukan, Daniel menempelkan selang mesin penghidap debu ke penisnya dan menarik alat itu keliling panggung.

Sesaat sebelum harus naik panggung, penyambung khusus pipa ke penis menjadi longgar. Karena terpepet waktu, ia menggunakan lem kuat untuk memperbaikai penyambung tadi.

Lem itu harus ditunggui selama 20 menit sebelum dua benda disambungkan, Blackner hanya punya waktu 20 detik dan langsung menempelkan.Begitulah, ia harus diboyong ke Rumah Sakit Edinburgh.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...