Seorang Balita Tewas Terjatuh dari Lantai 4 Rusun Rawa Bebek

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA, - Balita berusia tiga tahun tewas terjatuh dari lantai empat Rusunawa Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur. Korban yang diketahui bernama Ilham jatuh setelah diduga tubuhnya keluar melalui sela teralis. Kejadian tersebut dilaporkan terjadi pukul 16.00 WIB di Blok A 4 Rusun Rawa Bebek.  

Saat kejadian, Ilham berada di tempat jemuran lantai 4 sembari meminum susu. Namun, botol susu korban terjatuh ke lantai bawah.  

Loading...

Saat itu, balita itu diduga berusaha mengambil botol susunya dengan mengeluarkan badan dari teralis. Namun, tubuhnya malah masuk di sela teralis, sehingga kemudian jatuh ke lantai dasar.  

Kepala Polsek Cakung, Komisaris Armunanto Hutahean membenarkan kejadian tersebut. Jatuhnya korban disaksikan salah satu Ketua RT di rusun tersebut, Mahadi (52).  

"Saksi Pak RT yang sedang bermain voli melihat korban terjatuh dari atas langsung menolong korban yang sudah tergeletak di lantai bawah dalam keadaan tidak bergerak," kata Armunanto, melalui pesan singkat, Jumat (2/9/2016) malam.  

Balita malang tersebut mengalami meninggal akibat kejadian tersebut. Hasil pemeriksaan pada saat kejadian, diketahui kedua orangtua korban sedang berada di dalam kamar.  

Pihak keluarga menolak dan keberatan untuk dilakukan visum, dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Rencananya korban akan dimakamkan di TPU Rawa Kuning, Pulogebang pada Sabtu (3/9/2016).   

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...