Hari Ini Siak Sumbangkan Hotspot

Ilustrasi/Ist
REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mencatat hasil pantauan satelit hotspot atau titik panas masih bertahan di Riau. Meski demikian jumlah hotspot sedikit dan tidak berpengaruh pada jarak pandang di Pekanbaru.   

Seperti yang disampaikan Kepala Seksi (Kasi), Slamet Riyadi kepada kru bertuahpos.com. "Hotspot di Riau dengan tingkat kepercayaan di atas 70 persen hanya ada di Siak tepatnya Kecamatan Siak," sebutnya, Kamis (06/10/2016).   

Loading...

Walau hotspot muncul di Siak jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru masih normal 8 kilometer, Dumai 10 kilometer, Pelalawan 4 kilometer, dan Rengat 500 meter.   

Sedangkan cuaca di Riau cerah berawan. Kemungkinan hujan yang mengguyur tidak merata. "Umumnya cuaca Riau cerah berawan. Peluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terkonsentrasi di Riau bagian Utara, tengah dan pesisir timur. Bisa pagi dan malam hari," sebutnya.   

Selain itu cuaca tidak begitu terik dengan temperatur maksimal 32.5 - 34.5 celcius serta kelembaban maksimal 93 - 98 persen. Angin umumnya bertiup dari arah baratan dengan kecepatan 05 - 20 Knots (09 - 36 km/jam) .   

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...