Delia Septianti Akan Turun Tangan jika Dikomplain

REDAKSIRIAU.CO , JAKARTA, - Penyanyi Delia Septianti (31) siap menangani langsung setiap keluhan terhadap lini busana yang dijalaninya."Kalau ada komplain gitu aku langsung turun tangan," ujar Delia saat dijumpai dalam sebuah acara di One Belpark, Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2016).  

Biasanya, kata Delia, komplain dari pelanggannya berkaitan dengan warna yang salah, ukuran yang salah, ataupun salah dalam proses alamat pengiriman barang.Delia tidak hanya menjajakan dagangan melalui toko melainkan juga secara online.  

Loading...

"Mungkin karena saking banyaknya orderan. Aku langsung telepon atau chat orangnya (pembelinya) langsung," ujar mantan vokalis band Ecoutez! tersebut. Selain meminta permohonan maaf atas kesalahan pihaknya kepada pembeli, Delia juga memberikan diskon kepada mereka.  

"Biasanya langsung kasih diskon spesial. Harus pintar-pintar gitu sih, pembeli kan adalah raja. Jadi enggak cuma satu dua orang yang komplain, tapi cuma salah kirim sama salah ukuran. Model dan bahan alhamdulillah enggak," katanya.   

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...