Heboh, Mayat Anak Laki-laki Ditemukan Mengapung di Kanal

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Masyarakat di kilometer 5 Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau mendadak heboh gara-gara penemuan sesosok mayat anak laki-laki di Kanal Kilometer 5 Desa Danau Pulai Indah, Selasa (4/10/2016) sekira pukul 09.00 WIB.   

Menurut keterangan yang diperoleh dari pihak kepolisian, anak tersebut bernama Muhammad Hafis (2) warga Dusun Mekar Serumpun Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas.   

Loading...

"Sekira pukul 09.00 WIB, saat Hafif (saksi,red) sedang berjalan kaki di Jembatan Kilometer 5 Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas, tiba-tiba dia melihat seorang anak laki-laki dalam keadaan terapung dan tidak bergerak lagi ditepi sungai atau kanal dan saat itu saksi langsung berteriak memberitahukan kepada Ahmadi yang sedang duduk di Bangsal Kayu yang tidak jauh dari tempat mayat anak laki-laki tersebut ditemukan," sebut Paur Humas Polres Inhil Heriman Putra.   

Selanjutnya, Ahmadi yang mengetahui hal tersebut langsung mendekati dan mengangkat mayat tersebut dan selanjutnya dengan dibantu oleh masyarakat mayat anak laki-laki tersebut dibawa kerumah orang tuanya yang berjarak kurang lebih 100 Meter dari tempat kejadian.   

"Pada saat mayat anak laki laki tersebut akan dibawa ke Puskesmas Bayas untuk divisum, orang tuanya yang bernama Demok Bin Laduk menyatakan keberatan kemudian bersedia membuat surat pernyataan yang isinya menyatakan keberatan atas akan dilakukan pemeriksaan terhadap mayat anaknya," tutup Heriman.   

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...