Pengakuan Mengejutkan Istri ke 2 Dimas Kanjeng.

REDAKSIRIAU.CO, Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang mengaku bisa menggandakan uang berkali lipat dikatakan memiliki lebih dari 4 istri. Tapi pernyataan itu dibantah oleh istri kedua Dimas Kanjeng yang bernama Laila. Menurut Laila Istri Dimas Kanjeng hanya ada 3, dua dinikai secara sah dan 1 nya lagi hanya nikah siri.

  

Laila sendiri merupakan istri kedua Dimas Kanjeng yang dinikahi secara sah saat usianya 22 tahun. Istri yang dinikahinya secara siri adalah RH yang tinggal serumah dengan Dimas Kanjeng.

  

Saat dilakukan pemeriksaan, kata Laila petugas dari Polres Probolinggo dan satuan Brimob Polda Jatim menemukan dua bunker berisikan tumpukan uang kertas rupiah yang ditemukan di Padepokan Dimas Kanjeng pada Rabu 28 September kemarin.

  

Polisi terus mencari data serta bukti-bukti untuk kasu penipuan dan juga pembunuhan yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng.

  

Kapolres Probolinggo, AKBP Arman Asmara Syarifudin membenarkan adanya hasil penggeledehan Polda Jatim berupa 2 bunker berisi uang.

  

” Memang betul polisi temukan uang di salah satu tempat di ruang utama Taat Pribadi, tepatnya di lantai 1 dan 2. Untuk nominal dan keaslian masih dilakukan pengecekan di Polda Jatim, apakah uang itu palsu atau asli,” terang Kapolres.

  

Penyelidikan di padepokan Dimas Kanjeng ini dilakukan saat ada tiga orang korban yang melapor jika mereka sudah mengalami kerugian miliaran rupiah karena ditipu oleh Dimas Kanjeng.  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...