Sumbar dan Jabar Didominasi Emas Tarung Derajat

REDAKSIRIAU.CO, BANDUNG - Dalam pertandingan yang digelar di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (28/9/2016), sebanyak 8 kelas pertandingan cabor tarung derajat selesai digelar.  

  

Pada pertandingan tersebut, Jawa Barat (Jabar) dan Sumatera Barat (Sumbar) bersaing ketat untuk merebut medali emas.  

  

Jabar sejauh ini ada di peringkat petama dengan raihan tiga emas, yatu disumbangkan Heru Mulyana dari kelas 49,1-52 kg putra. Kemudian kelas 45,1-50 kg putri atas nama Gesti Fransiska, dan Pian Sopyan setelah merajai kelas 64,1-67 kg putra.  

  

Sumbar menguntit di posisi dua dengan torehan dua emas atas nama Hendrika Ramadhoni (kelas 55,1-58 kg putra) dan Weli Akbar (kelas 58,1-61 kg putra). Lalu Bali, Kalimantan Barat (Kalbar), dan Nusa Tenggara Barat (NTB) meraih satu emas.  

  

Bali berjaya setelah I Made Milantara menjuari kelas 49,1-52 kg putra. Emas Kalbar diraih Novianyanti dari kelas 50,1-54 kg putri. Dan, NTB diwakili Munakip yang turun di kelas 61,1-64 kg putra.  

  

Selain delapan kelas tersebut, ada dua nomor seni gerak yang masih akan dipertandingkan, yaitu gerak tarung beregu campuran (getar) dan rangkaian gerak (ranger). Tapi, belum diumumkan siapa pemenang dari dua kelas tersebut. Pertandingan kemudian dihentikan selama satu jam untuk istirahat. Setelah masa jeda, dijadwalkan ada tujuh kelas yang siap dilaksanakan lagi.  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...