Mukanya Mirip Selebrittis, 7 Orang Ini Mendadak Jadi Terkenal Seperti Artis

REDAKSIRIAU.CO, –Menjadi terkenal dan banyak memiliki penggemar tentu suatu keinginan yang perlu pengobanan ataupun karya. Ya, untuk mendapatkan itu, kemungkinan seseorang terlebih dahulu menjadi artis ataupun penyanyi yang berwajah cantik dan tampan. Tapi orang-orang berikut ini justru tidak seperti itu. Mereka terkenal tanpa harus melakukan sesuatu. Hanya bermodalkan wajah yang sangat mirip dengan sederetan artis Hollywood, mereka pun langsung tenar seperti artis tersebut.

  

Siapa sajakah mereka? Berikut 7 orang mendadak terkenal karena mirip dengan selebritis, dikutip dari merdeka.com, Sabtu (17/9/2016).

  

1.Frasesca Brown – Katy Perry Kamu pasti setuju jika wajah Fransesca Brown sangat mirip dengan Katy Perry. Ya, hal itu pun dirasakan oleh publik. Namun mirip dengan sang artis Hollywood ternyata tak membuat Fransesca merasa nyaman. Pasalnya, saat hendak berpergian ke mana pun ia selalu dihentikan oleh para fansnya pelantun Roar tersebut, untuk minta foto bersama.

  

Loading...
Tak hanya itu, dia juga sering gagal dalam audisi untuk mendapatkan peran karena image Katy terlalu meletak pada dirinya. Hal ini sempat membuatnya frustasi. Hingga akhirnya ia mendapat tawaran untuk membawakan berita olahraga di stasiun televisi.

  

2.Keitra Jane – Taylor Swift Keitra Jane, wanita berusia 21 tahun asal Salt Lake City yang mempunyai kemiripan dengan penyanyi Taylor Swift. Berbeda dengan Fransesca Brown, Keitra justru mengalami nasib yang beruntung berkat kemiripannya ini. Keitra berhasil membintangi video klip African Hipster milik Alex Boyle.

  

Namun, video klip yang dibintanginya itu sempat dicerca penggemar Taylor, yang mengatakan bahwa Keitra gemuk. Meski demikian Keitra tak putus asa begitu saja, hinaan yang dilontarkan penggemar Taylor itu justru dijadikannya untuk emngajarkan netizen pentingnya menghargai tubuh dan penampilan setiap orang.

  

3.Kamilla Osman – Kim Kardashian Tak sedikit yang mengira bahwa gambar di atas adalah kembarannya Kim Kardashian. Padahal nyatanya tidak. Wanita yang berada di sebelah Kim (kanan) adalah Kamilla Osman, seorang fashion blogger, desainer, dan selebriti Intagram berusia 20 tahun.

  

Paras yang dimiliki wanita asal Toronto, Kanada ini memang sangat-sangat mirip dengan Kim. Bahkan Kim sendiri juga mengakui kemiripan Kamilla yang luar biasa dengan dirinya. Tak hanya wajah, keturunan darah yang dimiliki mereka berdua pun sama, yakni darah Timur Tengah.

  

4.Mardee Shackleford – Miley Cyrus Siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi cantik ini. Tapi siapa sangka kalau Miley Cyrus memiliki kembaran. Ya, tetapi kembaran ini bukan saudara kandung melainkan orang biasa. Wanita yang mirip dengannya adalah Mardee Shackleford yang berprofesi sebagai pelayan.

  

“Saat saya duduk di keramaian, ada begitu banyak orang yang langsung turun dari mobil dan berteriak memanggil saya Miley. Kadang-kadang saya merasa tenar seperti seorang bintang. Ini adalah hal yang sangat menyenangkan” katanya dalam sebuah wawancara dengan DailyMail.

  

5.Konrad Annerud – Leonard DiCaprio Konrad Annerud benar-benar mirip dengan Leonardo DiCaprio saat muda, terutama saat memerankan tokoh Jack Dawson di film Titanic. Akibat kemiripannya itu, Konrad sering diteriaki ‘Leo’ dan bahkan diajak berfoto bersama.

  

“Ketika berada di Italia musim panas ini, saya nyaris ingin mencukur rambut saya. Benar-benar kacau, orang-orang berteriak ‘Leo’ dan mengajak saya berfoto sepanjang waktu. Itu merupakan salah satu hal paling gila yang pernah saya alami,” tutur pria berusia 21 tahun itu.

  

6.Ty Jones – Ed Sheeran Kemiripan paras antara Ty Jones dan Ed Sheeran memang tak dipungkiri lagi. Bahkan keduanya seperti saudara kembar yang terlahir dari orangtua yang sama. Tapi kenyataannya tak seperti itu. Bisa mirip dengan penyanyi kondang Ed Sheeran tentu menjadi suatu kebanggan bagi Ty.

  

Bahkan foto Ty pernah menjadi viral di dunia maya berkat wajahnya yang mirip dengan Ed. Hal ini mendatangkan ke

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...