Kenyataan Yang Membuat Heboh, Seorang Wanita Berubah Menjadi Setelah Melakukan Hubungan Badan

REDAKSIRIAU.CO - Mungkin kamu hanya mendengar kisah seorang wanita berubah menjadi ular dalam film-film saja. Tapi ternyata ini ada loh di dunia nyata. Kejadiannya ada di sebuah hotel di Eket, Nairobi, Kenya. Di mana seorang mahasiswi dari Universitas Nairobi, Kenya, berubah menjadi ular besar beberapa menit setelah bercinta dengan seorang pria.

  

Kisahnya bermula pada suatu malam seorang pria paruh baya berencana untuk menghabiskan satu malam bersama wanita. Lalu, ia bertemu dengan seorang wanita yang kemudian diajaknya untuk pergi ke hotel. Wanita itu pun mau dan masuk ke kamar hotel bersama pria paruh baya tersebut setelah mabuk minum anggur merah.

  

Mereka pun berniat untuk melakukan hubungan badan. Namun, sebelumnya wanita itu sempat berpesan pada si pria agar tidak menyentuh kepalanya selama bercinta. Wanita itu mengaku kepalanya sedang sakit. Tapi saat bercinta secara tak sadar kepalanya tersentuh oleh pria tersebut.

Loading...

  

Dan saat asyik-asyiknya menikmati pelayanan wanita itu, pria itu langsung terkejut ketika melihat tubuh wanita itu berubah menjadi seekor ular besar. Pria itu langsung lari terbirit-birit melalui jendela tanpa menggunakan pakaian sehelai pun. Setelah mendengar berita itu, pihak keamanan Universitas Nairobi berusaha mencari orang yang telah bercinta dengan wanita tersebut.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...