Mau Berhenti Merokok, Konsumsi Ini

Ilustrasi/Ist
REDAKSIRIAU.CO, Berikut makanan dan minuman yang bantu berhenti merokok.

  

1. Gingseng

  

Penelitian telah membuktikan, bahwa gingseng dapat mencegah pelepasan sensasi menyenangkan yang timbul ketika seseorang merokok. Anda bisa mengonsumsi seduhan ginseng setidaknya setiap seminggu sekali untuk mengurangi tingkat kenikmatan yang didapatkan dari rokok.

Loading...

  

2. Susu

  

Daripada kopi, susu efektif membunuh nafsu merokok, lho Susu

  

Menurut sebuah studi yang dilakukan di Duke University, perokok yang meminum segelas susu sebelum merokok akan mendapatkan rasa rokok yang sangat mengerikan, B’timers. Jadi, untuk membantu Anda untuk menghentikan kebiasaan merokok, cobalah untuk minum susu sebelum merokok.

  

3. Jeruk

  

Bukan hanya jeruk, B’timers. Tetapi lemon dan buah delima adalah makanan dan minuman yang bantu berhenti merokok, lho. Ini karena tingginya kandungan Vitamin C di dalam buah tersebut. Dengan makan buah yang kaya akan Vitamin C akan membantu Anda mengurangi rasa ingin merokok.

  

4. Snack asin

  

Dan beberapa orang juga menemukan, bahwa dengan mengonsumsi makanan yang rasanya asin, mulai dari keripik kentang, pretzel atau beberapa jumput garam dari ujung jari dapat menangkis nafsu mereka untuk merokok, B’timers. Nah, ganti rokok dengan camilan atau makanan ringan asin, deh.

  

5. Kacang

  

Hanya dengan mengonsumsi segenggam kacang, tubuh Anda mendapatkan energi, protein dan banyak nutrisi. Jika mulai timbul keinginan untuk meraih sebatang rokok dan membakarnya, alihkan saja dengan kacang. Anda bisa menikmatinya perlahan-lahan hingga keinginan merokok itu hilang.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...