Hati-hati Dengan Tukang Bubur Ini, Pelanggannya Juga Dijadikan Korban

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - ?Tindak pidana pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini pelakunya adalah seorang tukang bubur.

  

Pria bejat itu diketahui berinisial ES (26), pria yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang bubur yang membuka lapak di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, harus berurusan dengan polisi setelah diduga mencabuli anak-anak yang tak lain adalah konsumennya sendiri.

  

Anggota Polsek Pesanggrahan menangkap dan memeriksa ES, karena ES? diduga nekat melakukan pencabulan terhadap calon pembelinya yang masih dibawah umur, RPA (10).

Loading...

  

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Afroni Sugiarto? mengatakan peristiwa itu terjadi pada pertengahan minggu ini. "Jadi, awalnya korban mengeluh kemaluannya sakit saat hendak buang air kecil. Sang ibu lalu menanyakan apa yang menimpa putrinya," ujar Afroni, Sabtu (17/8/2016).

  

Akhirnya korban bercerita saat hendak membeli bubur yang dijual oleh ES, tangan kanan ES membekap mulutnya. Sedangkan tangan kiri ES dimasukkan ke dalam kemaluannya korban. Mengetahui hal itu, ibu korban langsung membuat laporan ke Polsek.? Kemudian ES ditangkap dan dibawa ke Polsek Pesanggrahan untuk diproses hukum.

  

"Korban sudah divisum, sampai saat ini ES masih diperiksa atas dugaan perbuatan yang dilakukannya itu," tambahnya.

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...