Kylie Jenner Implan Payudara

REDAKSIRIAU.CO, LOS ANGELES - Selain Kim Kardashian, Kylie Jenner merupakan salah satu selebritas yang terkenal dengan bentuk tubuh yang seksi. Dalam setiap kesempatan, keduanya pun tak ragu memperlihatkan anggota tubuhnya dengan mengenakan pakaian terbuka.

  

  

Seperti yang terlihat baru-baru ini, melalui sebuah foto yang diunggahnya, kekasih Tyga tersebut terlihat memperhatikan payudaranya. Dengan menggunakan baju yang seksi, payudara Kylie tampak lebih besar dari biasanya.

  

  

Dilansir dari Daily Mail, akibatnya, para netizen pun menilai bahwa wanita 19 tahun tersebut melakukan implan atau suntik silikon pada bagian payudara. Namun, hal tersebut segera dibantah adik dari Kendall Jenner itu.

  

Loading...

  

Melalui akun Twitter pribadinya, Kylie mengatakan, jika dirinya tidak pernah melakukan implan. Menurutnya, payudara yang dimilikinya merupakan asli. "Saya tidak pernah melakukan implan. Memang itu akan segera mengendur, dan itu akan menyedihkan," kicaunya.

  

  

Lanjut Kylie menjelaskan, bahwa payudaranya tampak besar karena busana yang digunakannya memiliki belahan dada yang rendah. Akibatnya, dalam foto tersebut, payudara Kylie pun tampak lebih besar.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...