Kendall dan Kylie Jenner Lebih Suka Nonton Ini

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Di momen peluncuran koleksi terbaru lini fesyen mereka, Kendall + Kylie menjelaskan mereka percaya koleksi Kanye bisa bersinar tanpa kekuatan mereka berdua. Bahkan, dua model cantik ini merasa sangat senang karena bisa datang dan menyaksikan langsung bersama dengan Kim Kardashian, saudara-saudara mereka dan para undangan lainnya.

  

  

“Ini benar-benar keren bisa duduk dan menonton. Ini seperti dunia baru. Ini cukup menyenangkan karena tidak perlu merasakan tekanan ketika berjalan (di catwalk) dan duduk menunggu selama beberapa jam sebelumnya,” jelas Kendall.

  

  

Setuju dengan pendapat kakaknya, Kylie merasakan perbedaan saat menjadi penonton untuk perhelatan modeling. “Dulu saya berjalan (di catwalk) tapi saya sudah ke tingkat yang baru dan sekarang saya bisa duduk dan menonton. Sangat menyenangkan. Saya suka berada di sisi lain,” tambahnya.

  

Loading...

  

Wanita berusia 19 tahun itu memang telah melakukan debut runway-nya di fashion show Yeezy pertama bertajuk ‘Ultralight Beam’ di 2015 lalu. Dan dia pun kembali melenggang di catwalk pada Yeezy Season 2 di New York Fashion Week di tahun yang sama.

  

  

Saat ini Kendall dan Kylie memang tengah menikmati kehidupan yang dijalaninya, termasuk meluncurkan koleksi terbaru mereka yang merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan elektronik asal Korea Selatan. Model cover majalah Vogue edisi September ini mengaku sangat senang bisa kembali bekerja bersama adiknya, Kylie.

  

  

“Ini sebenarnya sangat bagus karena sebelumnya kami selalu bekerja bersama-sama dan sekarang kami sempat ‘berpisah’ karena harus menjalani kesibukan masing-masing Jadi ini adalah hal yang baik yang dapat membawa kami kembali bersama-sama,” ungkapnya seperti yang dikutip E online.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...