Saat Ditanya Enak Jaman Jokowi atau Soeharto, Jawaban Kakek Tua Ini Bikin Kamu Ketawa Mendengarnya

REDAKSIRIAU.CO, Sejak merdeka dari penjajah, Indonesia telah dipimpin oleh tujuh kepala negara, dan di setiap para pemimpin tentu memiliki prinsip yang berbeda-beda. Hal ini pula yang membuat masyarakat sering membandingkan rezim satu sama lain. Dan jawabannya pun sangat beragam dan subjektif.Akan tetapi, dari sekian tanggapan masyarakat lainnya, mungkin jawaban seorang kakek ini yang menjadi paling berbeda dan lucu.

  

Ternyata Pacaran Itu Lebih Hina dari Pelacur, Baca ini Agar Kamu Tahu Dikutip TribunSolo.com, percakapan ini direkam dan diunggah oleh Zainal Abidin Sidik di jejaring Facebook pada Kamis (1/9/2016) lalu. Dalam video tersebut, terdengar ada seseorang yang mencoba menanyakan kepada seorang pria tua, lebih enakan mana jaman antara dua presiden Indonesia, yakni Soeharto dan Joko Widodo (Jokowi)?Dan jawabannya sungguh di luar dugaan. Ketika ditanya, ia menjawab lebih enakan jaman Soeharto. Sang penanya pun kembali melontarkan pertanyaan mengenai alasan jawaban kakek tua tersebut. Dan dengan lugunya, kakek itu menjawab karena di jaman Soeharto istrinya masih cantik dan muda.

Loading...

  

Kontan saja, penanya langsung tertawa terbahak-bahak.Berdasarkan keterangan sang pengunggah, kakek tua itu bernama Lasimin, berasal dari Klego, Boyolali, Jawa Tengah.

  

Meski baru diunggah dua hari yang lalu, video kocak ini langsung menjadi viral dan telah disaksikan lebih dari 25 ribu kali.

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...