Travel Ilegal Terus Dipantau

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika ( Dishubkominfo) Kota Pekanbaru terus melakukan penertiban rutin setiap hari terhadap trevel ilegal, oplet dan bus kota. Hal itu dilakukan agar semua kendaraan yang beroperasi sesuai aturan yang berlaku.

Demikian yang dikatakan di Kabid Pengawasan dan Pengadilan ( Wasdal) Dishubminfo Kota Pekanbaru syaibul Alades SH saat dikofirmasi Pekanbaru MX Senin (1/8).

Loading...

" Kita setiap hari melakukan penertiban dibeberapa penjuru. Hal ini kita lakukan untuk minimalisir maraknya travel ilegal, bus kota serta oplet," sebut Syaibul.

Dijelaskan Syaibul,, pihaknya tidak main-main dalam melakukan penindakan terhadap kendaraan tersebut." Jika dalam penertiban ditemukan tidak memiliki kelengkapan surat, maka akan kita tindak tegad. Kita tidak pilih kasih, bila memang salah akan kita proses sesuai aturan," ungkap Syaibul.

Ditambah Syaibul, beberapa waktu lalu pihaknya mengamankan belasan kendaraan seperti oplet, bus kota dan taxsi." hasil razia yang kita lakukan belasan kendaraan itu kita amankan dikantor Dishub dan akan rutin melakukan penertiban. Hal ini kita lakukan untuk mencegah adanya trevel ilegal, " serta kendaraan lainnya ungkap Syaibul.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...