Hebat, Anak ini Bisa Langsung Kuliah Padahal Belum Lulus SD

REDAKSIRIAU.CO - Gadis asal China yang diketahui bernama Huang Sihan yang baru duduk di kelas 5 SD bisa langsung masuk perguruan tinggi karena sudah diterima kuliah. Bagaimana awal mula ceritanya ?

Jadi begini, seperti diberitakan shanghaiist,com, beberapa tahun lalu Huang mulai mempelajari Hui Opera. Sepertinya takdir telah menunjukkan bahwa Huang ‘berjodoh’ dengan Hui Opera. Gadis berusia 12 tahun ini telah menunjukkan bakatnya di usia yang masih belia.

Loading...

Sampai akhirnya Anhui Professional College of Art membuka tes masuk. Dengan bermodalkan bakat yang dimiliki dan semangat yang diberikan gurunya, Huang Sihan memantapkan diri untuk mengikuti tes tersebut.

Hasilnya luar biasa. Huang diterima kuliah secara gratis di jurusan pertunjukan opera selama 5 tahun. Lebih hebatnya lagi, Huang masuk dalam 10 besar nilai tertinggi ketika mengikuti tes itu.

Sedikit informasi, Anhui Professional of Art baru dibuka belum lama ini. Perguruan tinggi ini memfokuskan pada bidang kebudayaan tradisional. Itu berarti Huang Sihan bisa menjadi lulusan pertama perguruan tinggi yang terletak di provinsi Anhui tersebut.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...