Wanita Ini Cabuli Anak Perempuan 14 Tahun

REDAKSIRIAU.CO, CILEGON – Seorang wanita tersangkut masalah hukum karena telah melakukan pencabulan dengan sesama jenis.

Wanita itu diketahui bernama Saroh alias Boy warga Lingkungan Tegal Wangi, Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol, Cilegon, Banten, ia diduga melakukan pencabulan terhadap gadis berinisial IS, 14.

Loading...

IS yang masih duduk di bangku SMP disekap di rumah kontrakannya selama sepekan. Diduga, ia menjadi korban pencabulan atas Saroh yang menyamar jadi pria saat melakukan penyekapan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Banten (Jawa Pos Group), Saroh ternyata wanita yang suka sesama jenis.?Parahnya, aksi bejat pelaku bukan kali pertama dilakukannya.

Sebelumnya sudah ada tiga korban lain yang salah satunya merupakan keponakannya sendiri. Saroh ?sendiri mengaku mengenal IS melalui telepon genggam. Selama korbannya disekap, ia mencarikan makan dengan cara mengamen.

“Tidak saya apa-apain pak. Cuma cium-cium dan pegang pakai tangan saja. Sebelumnya sudah saya suruh pulang tapi dia enggak mau,” ujar pelaku yang saat ditangkap dalam kondisi mabuk seperti yang dilansir Radar Banten (Fajar Group), Senin (21/6).

Di tempat yang sama, Kanit PPA Satreskrim Polres Cilegon Ipda Heni Panca Wati mengatakan kasus ini masih dalam dalam proses penyelidikan.

Korban hingga kini masih dalam keadaan depresi dan akan dibawa ke Rumah Sakit untuk menjalani perawatan medis serta guna dilakukan visum.

“Selain penculikan dan penyekapan, pelaku diduga melakukan pencabulan di bawah umur dengan korbannya. Walaupun pelaku juga sama seorang wanita, namun bisa saja menggunakan alat lainnya,” ujarnya.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...