Milad Inhil Ke 51, Bupati Gelar Buka Bersama

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bersempena Milad Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau ke 51, Bupati Inhil, H M Wardan menggelar acara buka puasa bersama di rumah dinas bupati, Selasa (14/6/2016) 9 ramadhan 1437 hijriah.

  

   Acara itu dihadiri oleh ratusan orang, mulai dari unsur forkopimda, tokoh agama serta masyarakat.

Loading...

  

   Dalam sambutannya Bupati Inhil, H M Wardan bahwa malam itu adalah puncak dari peringatan hari lahirnya Kabupaten Indragiri Hilir, yang setiap tahunnya secara rutin di tutup dengan resepsi.

  

   "Malam resepsi pada tahun ini bernuansa lebih islami karena bertepatan dengan bulan suci ramadhan. tugas kita berikutnya adalah melanjutkan cita-cita para pendiri Kabupaten Indragiri Hilir," kata H M Wardan dihadapan ratusan orang tersebut.

  

   Pada kesempatan itu, pemimpin yang dikenal religius ini juga menyampaikan beberapa poin penting didalam sistem kepemerintahan di Kabupaten Indragiri Hilir yang harus ditaati oleh para pejabat lainnya agar apa yang menjadi cita-cita untuk kemajuan Inhil yang lebih baik bisa tercapai tanpa ada kendala yang berarti.

  

   "Saling bekerjasama, semangat persatuan dan kesatuan dari seluruh kita yang berdiam didaerah ini yang dikawal oleh visi Indragiri Hilir berjaya dan gemilang 2025," ungkapnya.

  

   Seraya menutup penyampaiannya, Bupati Inhil kembali megamanahkan kepada seluruh jajaran kepemerintahan di Kabupaten Indragiri Hilir agar bertanggung jawab dan bisa bekerja dengan sepenuh hati didalam menjalankan tugas masing-masing. (Adv)

  

  

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...