Ini Informasi Modifikasi Mobil Bagi Pemula

REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Bagi anda yang memiliki hobi memodifikasi mobil jangan sampai ketinggalan informasi berikut ini, apalagi bagi anda yang masih memerlukan banyak ilmu di dunia modifikasi.

Modifikasi memang menjadi cara yang kerap digunakan para pemilik mobil untuk menunjukkan kreasi serta tampil berbeda dengan mobil umumnya.

Loading...

Akan tetapi, bagi para pemula yang ingin melakukan modifikasi, disarankan mengetahui terlebih dahulu konsep mobil yang ingin dibangun.

Sebab menurut Boy Prabowo, yang kerap menjadi tim juri berbagai kontes ajang car tuning atau modif, saat ini banyak pemilik mobil melakukan modifikasi dengan konsep yang salah kaprah.

Parahnya, lagi modifikasi yang dilakukan kerap membahayakan.

"Pengalaman saya, dia (pemilik mobil) punya duit banyak buat bangun mobil, tapi arahnya tidak tahu ke mana. Jadi banyak juga mobil yang dimodifikasi habis ratusan juta, tapi pas tanding (kontes) tidak dapat piala apa-apa," kata Boy saat berbincang dengan VIVA.co.id, di kawasan BSD, Tangerang, Rabu 1 Juni 2016.

Boy yang juga merupakan Chief Operating Officer Asia Pacific Car Tunning Association (APACT) mencontohkan banyak pemilik mobil kini mengaku mobil yang dirombaknya mengusung aliran elegan.

"Tapi dia milihnya justru pelek racing, selain itu dalamnya dipasang tachometer (biasanya digunakan agar tampil sporty), lalu joknya semi bucket. Itu sudah beda," uca

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...