Pemkab Inhil Serahkan Laporan Keuangan Kepada BPK Perwakilan Provinsi Riau

Bupati Inhil saat menyerahkan laporan
REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau menyerahkan laporan keuangan tahun 2015 kepada Badan Penyelidik Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau.

Penyerahan tersebut langsung dilakukan oleh Bupati Inhil H M Wardan yang turut didampingi Sekda, Sekwan, Kepala Inspektorat dan Kabag Keuangan serta Kabag Perlengkapan SETDA Kabupaten Inhil, Jum’at (16/4/2016).

Loading...

Penyerahan laporan keuangan Pemkab Inhil tahun 2015 oleh Bupati H M Wardan diterima lansung oleh kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau, Harry Purwaka, SE, MSF, Ak, CA yang dilaksanakan di ruang kerja Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau didampingi, Kasub Aud  Riau I Roosnelly, Kasub Aud Riau II Jhony Indra Kencana dan Kepala Sekretariat perwakilan BPK Propinsi Riau.

Dalam kesempatan tersebut Bupati H M Wardan menyampaikan beberapa potensi yang bisa dikembangkan di Kabupaten Inhil, salah satunya perkebunan kelapa terluas di dunia.

Di samping itu beliau juga mengatakan wilayah Kabupaten Inhil memiliki banyak parit dan jembatan yang dimana pada zaman dulu digunakan masyarakat untuk kegunaanatau keperluan hidup, seperti mandi dan kanal di gunakan sebagai untuk mengangkut hasil pertanian.

Di hadapan pimpinan BPK serta jajaran beliau juga menyampaikan bahwa pada saat ini ia tengah memperjuangkan hasil pertanian dari Kabupaten Inhil yang di ekspor untuk bisa di akui di dunia internasional.

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada BPK perwakilan Provinsi Riau yang telah membantu dalam penyampaian laporan keuangan Pemkab Inhil tahun 2015," tukas Wardan. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...