Bupati Inhil Hadiri Ekspose KTNA Tanah Merah

REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, H M Wardan menghadiri ekspos dari Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Tanah Merah di Balai Kantor Bupati Inhil jalan Akasia Tembilahan.

Ekspos tersebut yang digelar pada Jum’at (1/3/2016) itu dalam rangka memaparkan tentang Program Rehabilitasi Perkebunan Masyarakat dan Perikanan. Waktu itu langsung dihadiri juga oleh Ketua KTNA Kabupaten Inhil Yusuf Said, Kepala Dinas Perkebunan, Perikanan dan Kelautan, Kepala Dinas Cipta Karya serta beberapa masyarkat Kecamatan Tanah Merah.

Loading...

“Atas nama Pemkab Inhil, saya menyambut baik sekaligus mensupport agar program kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, kepada dinas terkait agar dapat membantu dari segi administrasi, membantu kelancaran agar program ini terlaksana lancat dan sukses,” kata Wardan.

Dari pemaparan pihak KTNA, lanjutnya, dinilainya sangat bagus karena sistem pengelolaan konsersium menyandang dana yang sudah siap untuk menyalurkan dana tanpa bunga.

“Saya pikir tidak ada alasan lagi untuk tidak terlaksananya program ini, tidak ada kekhawatiran terhadap kretdi macet dan segala hal lai, karena secara baik tersedia dan tinggal bagaimana me-manage pelaksanaan di lapangan agar benar-benar terlaksana dengan baik,” tambahnya.

Pada intinya, pemerintah siap memberikan bantuan sesuai kapasitas dari sisi pendaan dan pembebasan lahan. Apalagi lahan itu merupakan lahan masyarakat yang tentunya secara musyawarah sudah dimusyawarahkan. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...