Bupati Indragiri Hilir Hadiri Acara Malam Kenal Pamit Kapolda Riau

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, H M Wardan menghadiri acara malam kenal pamit Kapolda Riau dari Brigjen Pol Drs Dolly Bambang Hermawan Kepada  Brigjen Pol Drs Supriyanto, Rabu Kamis (23/3/2016).

Dalam acara yang digelar di Ballrom Hotel Arya Duta, Kota Pekanbaru itu dihadiri Plt Gubernur Riau, Forkompinda, Bupati/Walikota Se-Riau, Kapolres Se-Riau, Tokoh Masyarakat dan para Pengusaha.

Loading...

Kapolda lama Brigjen Pol Drs Dolly Bambang Hermawan dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih sekaligus memaparkan beberapa hal terkait dengan selama menjalani tugasnya di Riau.

"Kami berada di Riau 1 Tahun 6 Bulan, terhitung mulai tanggal 4 September 2014 dan berakhir kemarin serah terima jabatan Kapolda Riau 21 Maret 2016, kalau tahunnya sudah 3 tahun," ungkapnya.

Selama satu tahun setengah, katanya melanjutkan, perjalanannya di Riau barang kali masih belum banyak yang dapat diperbuat untuk memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat khusunya dalam rangka pemeliharaan Kantibmas, namun yakinlah bahwa jajarannya akan terus berupaya dari hari ke hari untuk lebih baik dalam berbagai aspek pelayanan yang mampu diberikan kepada seluruh masyarakat.

"Kami yakin nanti pengganti kami Brigjen Drs Supriyanto saya kenal betul dengan beliau, istilahnya beliau ini hetrik penugasan di Riau sama, beliau disini udah 3 kali, jadi Gubernur, Forkopinda, masyarakat tidak perlu khawatir, beliau sudah tidak perlu belajar, karena sudah tau seluk beluknya di Riau ini karena beliau penugasannya mulai dari polsek kateman dan lain-lain," katanya.

Sementara itu, Kapolda baru Brigjen Pol Drs Supriyanto menghaturkan diri untuk bisa diterima sebagai warga Bumi Lancang Kuning yang ketiga kalinya.

"Tentunya keberhasilan-keberhasilan Polda Riau yang di selenggarakan Polda Riau di bawah pimpinan Pak Dolly, mungkin ada sedikit banyak andil masyarakat, para pejabat, stakeholder yang ada di wilayah Riau," ujarnya.

Selain itu, ia juga meminta dukungan untuk segala tugas yang akan dikerjakan nantinya, karena ia yakin seberat apapun tugas maupun masalah yang dihadapi, apabila kerjakan bersama-sama mungkin terasa ringan dan akan mudah mengatasi serta tidak banyak resiko yang harus ditanggung.

Pada kesempatan yang sama, Plt Gubernur Riau mengatakan ucapan selamat datang dan bertugas kepada Kapolda Riau yang baru. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...