Wanita Kembar Ini Berbagi Segala Hal Kehidupan, Bahkan Ia Berbagi Pacar

REDAKSIRIAU.CO, SYDNEY – Apa yang dilakukan oleh Anna dan Lucy DeCinque yang merupakan saudara kembar ini cukup terbilang unik dan langka, pasal dua orang saudara kembar itu selalu berbagi didalam segala hal, mulai dari peralatan hias, tempat tidur, makanan, alat-alat elektronik lainnya bahkan mereka juga berbagi masalah kekasih hati.

 

Kedua perempuan yang kini berusia 30 tahun itu bahkan berencana untuk memiliki anak di saat yang sama dan dari suami yang juga sama.

Loading...



Gadis kembar ini tengah menjalin asmara dengan Ben Byrne, seorang ahli mesin. Uniknya, Ben juga memiliki saudara kembar meski tidak identik.



Kepada sebuah program bincang-bincang Australia, The Insight, Anna dan Lucy menceritakan rencana mereka.



"Jika saya hamil maka Lucy akan hamil sesegera mungkin, karena tubuh kami harus selalu sama," ujar Anna.
 


"Kami akan mencoba untuk mewujudkan mimpi ini. Bukan saat ini, kami suka anak-anak dan sebaliknya, tetapi waktunya bukan saat ini," tambah dia.

 

Saudari kembar ini menjadi terkenal setelah didaulat sebagai kembar paling identik di dunia oleh sebuah acara televisi Jepang. Dalam acara itu, sebuah teknologi pengenalan wajah tidak bisa membedakan keduanya.

 

Anna dan Lucy, yang lahir hanya terpaut beberapa menit, dikabarkan menghabiskan biaya 130.000 poundsterling agar terlihat benar-benar identik.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...