Justin Biebier Dikabarkan Hamili Kourtney Kardashian

REDAKSIRIAU.CO, LOS ANGELES – Dunia artis luar negeri tengah dihebohkan dengan tersebarnya kabar bahwa Justin Bieber menghamili Kourtney Kardashian.

Kabar ini muncul setelah Justin dan Kourtney menghabiskan waktu bersama-sama, pada awal tahun tadi.

Rumor mengenai kehamilan Kourtney, dipicu oleh majalah Life & Style yang mengklaim bahwa teman Kourtney mengatakan kepada pihak majalah tersebut bahwa ibu dari tiga orang anak ini sedang mengandung bayi dari Justin Bieber.

Loading...

"Kourtney sudah mengakui kepada teman-temannya bahwa dia dan Justin telah melakukan hubungan intim, dan dia belum melakukannya dengan Scott dalam waktu yang lama, sehingga sudah cukup jelas. Ini akan menjadi bayi Bieber," kata sumber yang dilansir dari Aceshowbiz.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Justin ingin menjadi seorang ayah, karena ia sudah menganggap keluarga Kardashian seperti keluarganya sendiri.

Sementara itu, sumber lain yang mengaku dekat dekan Scott menyatakan bahwa ayah dari ketiga anak Kourtney tersebut akan marah apabila rumor kehamilan tersebut benar adanya.

"Scott akan marah, hancur dan akan mencelanya jika Kourt benar dihamili oleh Justin, atau siapapun," ungkapnya.

Namun, setelah rumor mengejutkan tersebut, Gossip Cop telah meluruskan dan mengklarifikasi bahwa Kourtney tidak sedang mengandung bayi dari Justin. Situs ini mengklaim bahwa majalah tersebut hanya mengarang cerita.

 

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...