Lurah Tembilahan Hulu Apresiasi Sosialisasi 4 Pilar MPR RI

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - H Saini Hamzah apresiasi kedatangan Idris Laena dalam mensosialisasikan 4 pilar MPR-RI yang diadakan di kantor Lurah Tembilahan Hulu, Sabtu, (20/2/2016).

"Kami sangat apresiasi dengan datangnya Idris Laena di kelurahan kami guna mensosialisasikan 4 pilar MPR-RI tersebut, dan sosialisasi ini merupakan hal yang sangat mendidik bagi masyarakat," ucapnya.

Loading...

Saini Hamzah juga menyebutkan bahwa salah satu dari fungsi dariĀ  4 pilar tersebut adalah menangkis radikalisasi dan paham yang menyimpang dari norma bernegara, dan siap mengimplementasikan 4 pilar tersebut.

"Ini memang program pemerintah dan kami mengapresiasi program tersebut karna memberikan pemahaman yang menjunjung tinggi rasa bernegara, menjauhkan diri dari paham radikal dan yang menyimpang dari asas berkehidupanĀ  bernegara, dan kamiĀ  siap mengimplementasikan 4 pilar tersebut," ujar Hamzah lagi.

4 Pilar yang dimaksud adalah Pancasila sebagai dasar negara, UUD 1945 sebagai konstitusi dasar negara, NKRI sebagai bentuk negara dan Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...