Dua Dari Empat Pelaku Perampok Rumah Kost Siswi di Inhil Berhasil Ditangkap

Salah seorang korban yang mengalami luka dibagian kepala akibat dibacok oleh perampok
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Dua orang pelaku tindak pidana perampokan pelajar di Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, pada Senin (1/2/2016) sekitar jam 02.00 dini hari dikabarkan berhasil dibekuk aparat kepolisian.

Informasi ini didapat Redaksiriau.co dari Hj Okta anggota Komisi III DPRD Inhil yang berasal Dapil daerah tersebut saat menjenguk ketiga korban di RSUD Puri Husada Kota Tembilahan.

"Sekarang dua pelaku sudah diamankan oleh pihak penegak hukum, motif yang berkembang sekarang adalah pelaku lagi mabuk," sebutnya.

Loading...
Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang kakak korban yang enggan disebutkan namanya saat dijumpai Redaksiriau.co didepan ruang perawatan beda RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Informasi yang kami dapat pelakunya ada empat orang, dua sudah ditangkap dan duanya lagi belum," ungkapnya.

Dijelaskannya lagi, pada saat kejadian tersebut, tiga dari empat orang pelaku memasuki rumah kost siswi yang katanya tidak jauh dari kantor Camat, sedangkan satu orang lagi menunggu diluar.

"Katanya pelaku memakai topeng atau penutup kepala gitu, dan saat kejadian itu adik saya dan teman-temannya langsung berteriak, dan mungkin karena ketakutan, pelaku langsung membacok lalu kabur dari rumah itu tanpa membawa barang apapun," ceritanya.

Saat ini tiga korban yang berjenis kelamin perempuan itu mengalami luka bacok dibagian kepala dan salah seorangnya juga mengalami putus jari tangannya akibat dibacok oleh pelaku.

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...