BKD Pekanbaru Umumkan Hasil Ujian Seleksi Assesment Tahap II PTP

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Hasil ujian seleksi Assesment tahap II Pejabat Tinggi Pratama (PTP) resmi diumumkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru, Azharisman Rozie bersama dengan Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Alek Kurniawan, Selasa (26/01/2015).

Dari 13 jabatan yang dilelang dalam ujian seleksi PTP tahap II kali ini, seperti Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Asisten Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Inspektur Inspektorat kota, Kepala Dinas Pendidikan, serta Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Cipta Karya, masing - masing telah diumumkan oleh panitia seleksi.

"Sebanyak tiga nama rekomendasi dari masing-masing jabatan untuk 11 jabatan sudah diserahkan kepada Walikota. Tiga nama tersebut telah dinyatakan lulus dan direkomendasi oleh panitia seleksi," ujar Azharisnman Rozie.

Loading...
Sementara dua jabatan lagi, yakni Dinas Pemukiman dan Cipta Karya dan Asisten Adminstrasi Umum tidak ada peserta seleksi yang lulus sehingga di Pelaksana Tugas (PLT) kan untuk sementara menunggu jabatan ini dilelang kembali.

"Pelantikan pejabat hasil seleksi ini akan dilantik oleh Pak Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT dalam minggu ini. Mungkin Besok atau lusa," imbuh Azharisman Rozie.

Ditambahkannya, dari tiga nama yang di rekomendasi oleh Panitia Seleksi (Pansel) pada masing-masing jabatan nantinya Wali kota akan melakukan hak preogratifnya untuk menunjuk pejabat defenitif.

"Hal ini berpatokan pada UU nomor 5 tahun 2014," sambung Rozie. (Humas Pemko)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...