17 Pejabat Eselon II Pemkab Inhil Dilantik

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin merombak 17 orang pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil. Di Aula Kantor Bupati, pada Jumat (21/1/2016).

"Semoga dengan perombakan ini, para pejabat mampu wujudkan bekerja lebih solid lagi, mampu mewujudkan Visi dan Misi dalam membangun Kabupaten Inhil, lebih maju kedepannya," sebut Sekda Inhil, usai lakukan perombakan

Acara yang digelar Jum'at siang ini mendapat penegasan khusus dari Sekda inhil, Ia mengharapkan pejabat yang benar-benar memiliki kemampuan lebih, serta mampu menguasai dan melaksanakan tugas pokok dibidang kerjanya dengan penuh tanggung jawab.

Loading...
"Ini merupakan momentum yang sangat penting bagi para pejabat, gunakan kepercayaan yang diembankan ini dengan bekerja sesuai ikrar," sebutnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, "perombakan ini sudah biasa dilakukan dalam kubu pemerintahan," sebutnya kepada redaksiriau.co usai lantik Kades terpilih di Kecamatan Concong Luar.

"Perombakan pejabat ini sejatinya merupakan hal biasa, bukan karena ada apa-apanya, hanya saja ingin membuat suatu progress pada Unit-unit tertentu dalam bidang instansi terkait," ujarnya.

Adapun 17 nama pejabat yang mendapat perombakan jabatan tersebut adalah:

Drs Afrizal, MP, sebagai Asisten Pemerintah SETDA Inhil. Drs H Rudiansyah, M.Si, sebagai Asisten Perekenomian dan Pembangunan Setda Inhil. Ir H Mansur, sebagai Staf Ahli Bupati. Drs Syaifuddin, MP, sebagai Kadis Pendidikan. Drs Moh Yasin Abdi, sebagai Kadis Pertambangan dan Energi. H Fauzar, Se.MP, sebagai Kepala BKD. Dr H Dianto Mampanini, SE MT, sebagai Kadis Koperasi UMKM. Drs H Eddiwan Shasby MM, sebagai Kadis Perindustrian dan Perdagangan. Junaidi S.Sos, M.Si, sebagai Kadis Porabudpar. Ir H T Edy Afri, sebagai Kadis Cipta Karya dan Perumahan Rakyat. Drs Sirajuddin, sebagai Kadis Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman. Drs Mukhtar T, sebagai Kadis Kelautan dan perikanan. Drs Darussalam, MM, sebagai, Kepala Kesbangpol. Drs Helmi D, MP, sebagai Kepala BLH. R Rida Indaryanti, sebagai Kepala BP3AKB. H Fajar Husin,SE MP, sebagai Kepala BP2KP. Drs H E Kama Syahindra, sebagai Kepala BP2MPD. (Adv)

Ikuti Terus Redaksiriau.co Di Media Sosial

Tulis Komentar


Loading...